Translate

Rabu, 01 Mei 2013

OUTBOUND @PELITA DESA CISE'ENG > BOGOR

Kali ini kembali kami membawa adik adik dari SD MUHAMMADIYAH 24 RAWAMANGUN Kelas 1 & 2 untuk Ber-Outbound di PELITA DESA Yang terletak di Desa Cise'eng, Bogor.
adapun dokumentasinya :



Serunya bermain
Bermain dan bermain

ayo..baris ya..

menikmati makan siang...hhmm...enaak..

seru amat ya..lagi apa sih

Habiskan dong makannya...

Semua kebagian kan ya...

Saya sudah habis nih baksonya kak..

Pada serius ya...

awas jatuh...

aduh..bakso saya pedas..

Antri untuk flying fox

semua ingin permainan ini...

masih sempat berpose yah adik adik kita
aduh..kakak...aku takut..

cepetan dong kak kepinggir...aku takut

Tenang aja adik2...kolamnya tidak dalam

Ayo tebak...namaku siapa....

Seru ya...rame sekali disana...

hai...aku lagi outbond nih..mau ikut...

lagi nunggu apa nih adik-adik...

ayoo...siapa yang berani duluan...

eh..kamu pelan pelan..jangan di goyang2 nanti jatuh


aduh..aku takut..nanti jatuh..

wah..kayaknya asik tuh kolamnya..


Adik adik didalam bus
Di lokasi outbond PELITA DESA



kAK eKO bersiap untuk memandu acara

Adik adik bersiap mengikuti permainan

Ayoo..siap ya..yang rapih barisnya..

Dibantu kakak2 dari Pelita Desa

Permainan yang paling seru..tarik tambang

Ayoo...cemunguuud...

Iyaa..tarik...tahan...jangan sampai kalah..






(c)Joe!

Kak Eko lagi mengawasi keadaan..



1 komentar: