Translate

Senin, 12 Maret 2012

PAKET DAN LAYANAN DARI KAMI

PRODUK & LAYANAN KAMI : 
  - TICKETING Domestic & International 
  - PAKET TOUR Domestic & International
  - UMROH & HAJI ONH, ONH Plus,UMROH & UMROH Plus 
  - HOTEL RESERVATION Domestic & International 
  - TRANSPORTASI Bus & Limo 
  - DOKUMEN PERJALANAN Passport & Visa  
  - PAKET PERTEMUAN & EVEN - OUTING, GATHERING & OUTBOUND Apapun yang anda perlukan dalam perjalanan rekreasi anda kami sediakan pelayanan prima,berkualitas dan terpercaya. PAKET TOUR DOMESTIK & INTERNASIONAL : *Bali, Lombok, Bunaken, Danau Toba, Asia, Eropa, Australia, Amerika serta Afrika. Untuk semua tujuan diatas anda tinggal konsultasikan pada kami maka kami akan mengatur semua perjalanan anda termasuk Hotel, Transportasi, Guide dan segala dokumen perjalanan.
 >TICKETING DOMESTIK DAN INTERNASIONAL. >RESERVASI HOTEL DOMESTIK DAN INTERNASIONAL >TRANSPORTASI - Kami juga menyediakan layanan bus dan limousine untuk anda pergunakan >DOKUMEN PERJALANAN - Anda memerlukan Pasport atau visa untuk perjalanan anda, kamipun menyediakan layanan dokumen perjalanan yang Legal, cepat dan aman. >OUTING,GATHERING dan OUTBOUND - Apapun kegiatan Outbound anda kami menyediakan paket yang lengkap dan terjangkau untuk perorangan, instansi serta sekolah dengan pilihan yang lengkap dan berkualitaas. >M.I.C.E - Meeting, Incentive, Convention and Exhibition ( Pertemuan, Insentif, Konvensi dan Pameran ) 
 PAKET UMROH 2012 >PERCAYAKAN PERJALANAN IBADAH ANDA KEPADA KAMI. *Paket UMROH REGULAR 2012 Harga : QUAD (USD 1.700) TRIPLE (USD 1.750) TRIPLE (USD 2.150) DOUBLE (USD 1.750) DOUBLE (USD 2.150) *Paket UMROH + ISTANBUL HARGA : TRIPLE (USD 2.900) TRIPLE (USD 3.200) DOUBLE (USD 2.900) DOUBLE (USD 3.200)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar